Sunday 26 February 2017

[Review] Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Assalamualaikum..

Sebenarnya banyaak banget cerita kenapa gitu udah kayak lama banget gak posting sesuatu di blog. Yaahh berhubung karna emang benar-benar mau fokus dulu sama semester 3 karna udah mulai dinas di rumah sakit jadi itu salah satu alasan aku untuk belum memposting sesuatu gitu di blog. Tapi sekarang karna berhubung baruu aja selesai yudisium dan sudah melihat hasil nilai sementara yang gak jelek-jelek amatlah makanya aku mutusin buat muncul di blog ini lagi dengan mereview suatu produk kecintaan akuu yaitu Acnes.

Sebelumnya aku sudah pernah memposting tentang produk acnes juga tapi yang Face Wash, dan sekarang karna aku merasa cocok pake face wash aku coba maskernya acnes yang tea tree oil clay mask . dimana ceritanya hanya coba-coba tapi sekarang udah cinta, dan acnes tea tree oillay mask ini adalah satu-satunya masker yang aku suka banget, kalopun pengin ganti atau pengin coba-coba pake masker yang lain kayanya  belum kepikiran deh untuk kulit sensitif berminyak kayak aku. Atau kalau ada yang rekomendasiin yaa silahkan komen di bawah dengan syarat harus produk yang murah meriah wkwkwkwk *MAHASISWA*


Okeey jadi langsung masuk di reviewnya yang pertama untuk penampilan/packingnya dari acnes tea tree oil clay mask ini biasa aja kayak farian yang lain karna acnes emang dari dulu identik sama warna hijau. Tapi sekarang pas aku liat di ig ofocial acnes kayaknya yang tea tree oil ini sudah muncul dengan tampil baru ya meskipun gak beda-beda amat sama yang sebelumnya, cuman di tambahin animasi remaja yang lagi pake masker aja gitu, tapi bener deh unutuk tampilan baru aku pengin coba cuman sayang banget soalnya aku juga baru beli karna kebetulan tube yang sebelumnya sudah habis dan aku dapet yang tampilan kayak di gambar, masih dengan tampilan yang lama.




Tapi gini  yaa untuk tampilan baru dan lama gak masalah aku juga buat yang penting fungsinya tetap sama yaitu “cleans away dirt”, “oil control & acne care”, dan “help treat skin texture”. Dan selama pake ini alhamdulillah masker ini hasilnya sama seperti apa yang dia janjikan menurut aku.



Selanjutnya untuk komposisinya masih mengandung paraben tapi menurt aku suatu produk itu cocok dan gak di kulit kita itu bukan karna produk itu mengandung paraben. Selama ini aku rasa pemberian paraben di tiap kosmetik itu fine aja gak masalah sih yaa untuk kulit aku. Dan cara pakainya langsung di aplikasikan di bagian wajah dengan merata yang sudah di bersihkan, bisa teman-teman liat di bagian belakang produknya.. 







Selanjutnya kita ke bagian yang di tunggu-tunggu yaitu ke maskernya di mana untuk teksturnya itu saat di aplikasikan di wajah berasa dingin, dan adem aja gitu, pokoknya kalo lagi stres terus pakemasker ini di jamin bakal lupain stresor yang membuat kita stres*wkwk*.

Untuk baunya sih kalo kata beauty blogger yang ngereview clay mask ini sih mereka bilang baunya kayak bau minyak kayu putih, kalo menurut aku sih aku bingung kayak bau apa, tapi baunya gak aneh-aneh banget kok, maksudnya baunya ini bisa di toleransi untuk aku. Dan kalo ada yang bilang dia gak suka pake clay mask ini karna baunya aku pikir itu adalah hal yang paling lebay kayaknya.

Untuk clay masknya sendiri itu kalo udah kering bisa di kelupas gitu dan bisa juga di bilas, aku kadang kalo lagi males ya aku kelupas aja dan kalo lagi semangat-semangatnya yaa aku bilas langsung pake air dingin, karna aku gak mau yang rempong-rempong harus bilas pake air hangat dulu terus air dingin, duuhh itu benar-benar rempong untuk aku, meskipun ada suatu artikel yang mengatakan kalo cuci pake air hangat terusdi susul air dingin itu lebih bagus tapi untuk aku ya aku pilih yang paling simple dan gak bikin aku repot-repot hihihi..




Untuk hasil yang aku dapatkan siih sampe sekarang yaa sudah aku katakan di atas sebelumnya kalo dia sudah membuktikan fungsinya di aku, meskipun sekarang masih timbul 1 ata 2 jerawat yaa gapapa yang penting timbulnya sebulan paling 2x aja gitu, gak kayak jaman duluuu sebelum aku dapet skincare yang cocok untuk aku aduuuhh...
Kalo untuk pertanyaan aku pengin beli lagi, sudah pasti iya karna aku suka banget sama mask ini, kalopun aku punya clay mask merek lain aku tetap bakal nyetok clay mask dari acnes ini kok.

Untuk nilainya sendiri aku beri nilai 4 dari 5


Sekiann, Semoga review ini bermanfaat buat teman-teman sekalian..

No comments:

Post a Comment